Selasa, 24 September 2013

mendidik????

sulitnya mendidik... tak semudah teori yang telah dipelajari!!!

sekalipun materi sudah dikuasai tetap saja ada kendala dalam penyampaiannya. entah itu siswa yang tau mau memperhatikan guru atau  memang guru lah yang tak mampu menghandle kelas.

sungguh sangat menyebalkan saat kita menjelaskan materi pada siswa namun mereka tak memperhatikan. padahal siapa yang butuh ilmu?
sebagai guru hanya menjalankan tugas, menyampaikan materi dan membuat siswa mampu menguasai materi....

apa metode pembelajaran yang kurang sesuai atau memang kondisi siswa yang baru selesai pelajaran penjas sehingga kelelahan dan "ngaret" dalam masuk ke pelajaran selanjutnya ? entah lahhhhhhh....

yang jelas aku tidaklah gagal menjadi calon guru, hanya belum berhasil saja,,,, im not perfect!!!
tapi aku mau jadi yang terbaik... untuk mereka orang-orang yang menyayangiku....

untuk musrid" ku di tempat aku PPL... aku tak kan benci kalian sekalipun kalian membenci aku... tak ada alasan bagi seorang guru untuk membenci muridnya... tugasku membuat kalian jadi yang lebih baikkk....


Tidak ada komentar: